Tuesday, 27 June 2017

Kekuatan Novena Yudas Tadeus


Hy, sudah pernah denger belum tentang kekuatan Novena Yudas Tadeus? Sudah dong pasti!
Novena Yudas Tadeus banyak dipercaya orang sebagai salah satu Novena yang sangat manjur untuk ujub-ujub doa yang sangat berat atau bisa dibilang permohonan yang sudah tidak ada harapannya. Saya pertama kali denger dan tau tentang novena ini pun langsung tertarik banget buat mencobanya (makanan kali dicoba). Soalnya pas banget sama keadaan Saya yang pada saat itu punya permohonan berat banget.
Syaratnya gampang banget buat Novena ini, pertama kalian harus bersedia ngeluangin waktu selama 9 hari berturut-turut untuk novena ini di gereja (kapel gapapa kok) + nyalain lilin lebih baik lagi (Gak wajib juga)
Kedua, kalian harus sediain copyan dari novena tersebut sebanyak 9 lembar setiap harinya jadi ya kalian harus copy 81 lembar untuk 9 hari dan itu di letakin di gereja/ kapel. Tujuannya itu  sendiri sih supaya semakin banyak orang yang tau tentang keajaiban doa tersebut.
Ketiga, doa ini di doakan 6x secara berulang setiap harinya. Ya lebih baik sih dalam waktu yang bersamaan aja, biar ngga lupa hehehe.

Sudah itu aja sih, pokoknya kalian yang punya masalah berat atau permohonan yang berat bisa langsung dicoba novena ini, pengalaman Saya sendiri sih selalu baik untuk novena ini, pokoknya harus dan wajib dicoba ya.
Ini Saya sisipin doanya untuk kalian semua, semoga bermanfaat :)

Novena Yudas Tadeus
Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya (sebutkan) : ….... dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.

Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa digereja atau kapel setiap hari.


(Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul.)



0 comments:

Post a Comment

Booking.com

Categories

Enter your email below to get the latest updates.. It's Free!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner