Jawaban Cepat: Mengapa Bbm Tidak Bisa Di Buka?

Kenapa BBM tutup?

Jakarta, Selular.ID – PT Elang Mahkota (EMTK) akan menutup layanan perpesanan instan BlackBerry Messenger ( BBM ) pada 31 Mei 2019. Dalam keterengan tertulis, alasan BBM menutup platform-nya karena sulit untuk mendapat pengguna baru dan banyak pengguna mereka yang beranjak ke layanan perpesanan instan lain.

Apakah masih ada yang menggunakan BBM?

Lewat akun resmi di Facebook pada Kamis 18 April 2019, pihak BBM secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi tersebut akan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019. Sebab, sejumlah negara sebelumnya juga menutup layanan BBM Messenger.

Kenapa BlackBerry gagal?

BlackBerry memang melakukan upaya untuk mendukung aplikasi yang leih bervariasi pada tahun 2009, tapi aplikasi-aplikasi yang tersedia terlalu kaku. Yang pada akhirnya membuat orang-orang mulai pindah ke iPhone dan ponsel Android. BlackBerry gagal karena ekosistem aplikasi mereka sangat kacau.

Apakah BlackBerry masih bisa digunakan 2020?

Hal ini dikarenakankan lisensi BlackBerry yang dipegang oleh TCL berakhir pada 31 Agustus 2020 mendatang. Namun BlackBerry sebagai perangkat lunak, sudah bisa ditemukan pada ponsel Android maupun IPhone. Artinya BlackBerry Messenger (BBM) yang selama ini dikenal sudah beralih rupa menjadi aplikasi semacam WhatsApp.

Bagaimana Nasib Pengguna BlackBerry?

1. Resmi berhenti dijual di pasar pada Agustus 2020. HP BlackBerry akan resmi berhenti dijual di pasar dalam beberapa bulan ke depan atau lebih tepatnya pada Agustus 2020, demikian dilansir dari CNN. Padahal, dulu hp BB ini sangat laku keras sehingga seolah-olah hanya ada satu jenis hp di dunia ini.

You might be interested:  Jawaban Cepat: Mengapa Pemilik Perusahaan Termasuk Pihak Eksternal Membutuhkan Informasi Akuntansi?

Apa yang membuat BlackBerry mahal?

Lalu, apa jawabannya? Jawabannya kenapa harga BlackBerry itu mahal karena adanya fitur BBM ( BlackBerry Messenger) yang tidak dimiliki oleh merek ponsel lain.

BlackBerry keluar tahun berapa?

Pada 2013, BBM mulai membuka diri untuk sistem operasi (OS) Android dan iOS.

Apakah WhatsApp masih bisa digunakan di BlackBerry?

Dukungan WhatsApp akan dihentikan untuk semua ponsel berbasis Windows Phone. Selain daftar di atas, WhatsApp ternyata sudah menghentikan dukungan untuk sejumlah sistem operasi, yaitu Android 2.3.3, iOS 6, dan BlackBerry OS.

Apakah BlackBerry bisa pakai WhatsApp?

Namun demikian, bagi pengguna BlackBerry OS 10 ( Blackberry Z10, Z3, Z30, Q5, Q10, O20 dan Passport) masih bisa menggunakan aplikasi WhatsApp dengan cara yang akan saya uraikan di bawah ini. Pertama yang harus Anda perhatikan adalah pastikan bahwa Anda memiliki BlackBerry 10 dengan versi OS terbaru (OS 10.3).

Apakah BlackBerry masih bisa WhatsApp?

Nokia S40 menyusul Nokia Symbian S60, BlackBerry OS dan BlackBerry 10 yang tak bisa lagi mengoperasikan aplikasi percakapan itu sejak 2017. WhatsApp menyarankan, pengguna memperbarui sistem operasinya agar tetap bisa memakai aplikasi komunikasi milik Facebook itu di 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *