Mengapa Komputer Terus Berkembang?

Mengapa komputer terus berkembang dan apa dampak perkembangan komputer bagi manusia?

Dampak dari perkembangan komputer bagi manusia adalah untuk memudahkan beberapa pekerjaan manusia. Misalnya mengetik, mencari sesuatu di internet, sebagai alat transaksi, menyimpan dokumen-dokumen penting, dan sebagainya.

Bagaimana perkembangan komputer jelas kan jawaban mu?

Jelaskan jawabanmu! Jawaban: Perkembangan komputer awalnya dimulai dari penemuan berupa alat untuk menghitung, kemudian berkembang menjadi komputer listrik, lalu komputer dengan mouse serta keyboardnya.

Apa dampak perkembangan komputer bagi manusia brainly co id?

1)Dapat disalahgunakan oleh para penggunanya untuk hal2 yang tidak sesuai. 2)Dapat dijadikan tempat untuk memperoleh gambar2 yang tidak senonoh. 3)Dapat membuat seorang penggunanya menjadi kecanduan akan teknologi komputer. 4)Dapat menimbulkan hal2 yang tidak diinginkan seperti pemerasan dan pemalsuan identias..

Bagaimana perkembangan komputer jelaskan?

Jelaskan jawabanmu! Perkembangan komputer awalnya dimulai dari penemuan berupa alat untuk menghitung, kemudian berkembang menjadi komputer listrik, lalu komputer dengan mouse serta keyboardnya. Dampak dari perkembangan komputer bagi manusia adalah untuk memudahkan beberapa pekerjaan manusia.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Mengapa Setelah Makan Mengantuk?

Apa dampak perkembangan komputer dalam bidang pendidikan?

Apa dampak ditemukan komputer dalam bidang pendidikan? Dampak ditemukannya komputer dalam bidang pendidikan adalah dapat mendukung kegiatan belajar siswa. Misalnya dalam mengerjakan tugas sekolah menjadi lebih mudah, sebagai media pelaksanaan ujian (UNBK), dan membantu guru melaksanakan tugasnya sebagai pengajar.

Ok Google Apa yang terjadi jika komputer tidak ditemukan?

Dampak Jika Komputer tidak ditemukan: Pekerjaan manusia menjadi terhambat. Terhambatnya proses komunikasi dan penyampaian informasi. Dalam melakukan pekerjaan yang membutuhkan banyak perhitungan dan data-data yang harus disimpan menjadi membutuhkan waktu yang lama. Berpotensi terjadinya kesalahan hitung.

Apa dampak Ditemukan komputer dalam bidang pendidikan dan iptek?

Jawaban. dampak ditemukannya komputer di bidang pendidikan adalah memudahkan proses belajar mengajar, dalam mengumpulkan data. dan dalam bidan iptek, bisa dipergunakan dengan kemajuan teknologi, mengakses data sangat cepat.

Apa dampak perkembangan komputer bagi bagi manusia?

Dampak dari perkembangan komputer bagi manusia adalah untuk memudahkan beberapa pekerjaan manusia. Misalnya mengetik, mencari sesuatu di internet, sebagai alat transaksi, menyimpan dokumen-dokumen penting, dan sebagainya.

Apa dampak perkembangan komputer manusia?

1) Dapat disalahgunakan oleh para penggunanya untuk hal2 yang tidak sesuai. 2) Dapat dijadikan tempat untuk memperoleh gambar2 yang tidak senonoh. 3) Dapat membuat seorang penggunanya menjadi kecanduan akan teknologi komputer. 4) Dapat menimbulkan hal2 yang tidak diinginkan seperti pemerasan dan pemalsuan identias.

Apa Manfaat komputer saat ini?

Beberapa manfaat komputer yang bisa kamu rasakan dengan menggunakan komputer ini adalah bisa mengolah data, mempercepat pekerjaan, berkirim informasi, mencetak dokumen penting, hingga berkomunikasi dengan orang penting yang berhubungan dengan perusahaan.

Bagaimana perkembangan komputer generasi ketiga?

Komputer generasi ketiga dikembangkan pada tahun 1965, dan telah dibuat menggunakan komponen Integrated Circuit (IC). Komponen ini menggeser transistor sebagai dasar komponen pada generasi sebelumnya. Perkembangan ini melalui tahapan yang sangat pesat dibandingkan komputer generasi sebelumnya.

You might be interested:  Mengapa Guru Perlu Memahami Kompetensi Pedagogik?

Sebutkan nama dari komputer generasi pertama dan siapa penciptanya?

Contoh komputer generasi pertama adalah ENIAC (Electronic Numerical Integrator And Calculator) yang dibuat oleh Dr John Mauchly dan Presper Eckert tahun 1946. Komputer generasi kedua menggunakan transistor dan dioda untuk menggantikan tabung vakum walaupun keduanya juga mudah terbakar.

Berasal dari manakah istilah komputer dan apa artinya?

Komputer berasal dari bahasa inggris yaitu computer dan sempat mengalami beberapa pergeseran arti. Pada awalnya, komputer merupakan istilah yang ditujukan untuk orang yang pekerjaannya melakukan perhitungan aritmatika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *