Pertanyaan: Mengapa Reemar Martin Di Bully?

Gara-gara apa Reemar Martin di bully?

Berawal dari cemburu Aksi ujaran kebencian dilontarkan oleh kebanyakan kaum hawa yang tak terima pasangannya mengidolakan Reemar Martin. Oleh karena hal itu, Reemar Martin diserang dengan aksi report dan komentar bernada bully di akun media sosial miliknya.

Reemar Martin siapa?

Reemar Martin adalah artis TikTok yang berasal dari Filipina dan kini tinggal di Australia. Reemar Martin menjadi perbincangan setelah banyak netizen Indonesia yang me-report akun media sosial miliknya. Banyak yang beranggapan, sosok Reemar Martin menjadi sangat digandrungi pria Indonesia.

Apa arti Reemar Martin?

Menurut bio-nya, Reemar adalah gadis kelahiran 1999 yang artinya saat ini berusia 21 tahun. Penggemarnya yang kebanyakan laki-laki pun mengikuti Instagramnya dan kerap meramaikan komentar.

Reemar Martin sekolah dimana?

Gadis cantik ini baru berusia 20 tahun pada tahun ini. Reemar lahir di Manila Bay, Filipina, pada tahun 1999. Ia menempuh pendidikan di Carlos F. Gonzales High School yang berada di San Rafael, Bulacan. Reemar lulus dari sekolah tersebut pada Agustus 2018 lalu.

Apakah Reemar Martin meninggal?

Ia meninggal dunia pada usia 67 tahun setelah didiagnosis mengidap kanker pada 2018.

Kenapa Reemar di report?

Berdasarkan penelurusan Kompas.com, kisruh semakin menjadi setelah sebuah akun memprovokasi perempuan-perempuan lain penggemar BTS untuk melaporkan akun media sosial Reemar. Penggemar Reemar Martin yang tak terima idolanya dibully akhirnya menyerang balik dengan melakukan aksi report pada akun BTS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *